David Bechkam raup 155M

Minggu, 10 Februari 2013


David Becham, siapa yang tidak mengenalnya seorang pemain sepakbola profesional asal inggris yang namanya sudah mendunia. Semasa mudanya pernah meraih kejayaan bersama Manchester United.

Tak disangkal lagi David Becham selalu diidolakan bahkan sampai sekarang. Nama besarnya bahkan menarik banyak sponsor untuk mengiklankan produknya. Dengan nama besar Beckham maka pasti dengan mudah masyarakat akan memperhatikan apa saja yang berhubungan dengan Beckham.

Meskipun saat ini karier Beckham sedang meredup namun sponsor masih saja tertarik dengannya. Bahkan berdasar sebuah sumber disebutkan bahwa Beckham Raup Rp155,6 M Setahun Dari Sponsor. Wow..sungguh jumlah yang sangat fantastis.

Tahun lalu Beckham mampu meraup pendapatan sebesar £13,3 juta atau setara dengan Rp155,6 Miliar dari dunia periklanan. Angka ini meningkat £1,7 juta atau setara Rp19,9 Miliar dari tahun sebelumnya.

Pemasukan Beckham tak hanya dari kegiatan sponsorship. Dia juga memiliki perusahaan Footwork Productions yang meraup keuntungan hingga £15.2 juta pada 2011. Dari sini, Beckham mendapat gaji sebesar £13,3 juta. Beckham juga masih memiliki pemasukan dari perusahaan baju dan parfum yang dibangunnya bersama istrinya, Victoria. 

Melihat besarnya pendapatan dari sponsor sepertinya merek Beckham tidak akan luntur dalam waktu yang cukup lama. Bahkan bisa saja pendapatannya akan terus bertambah pada 2012 ini.

Kita dengarkan saja berita apa selanjutnya seputar David Beckham dan Victoria. Keduanya memang sosok yang sangat fenomenal dan mempunyai daya tarik yang sangat besar bagi publik. Bahkan dengan prestasinya di sepakbola internasional yang meredup pun masih mampu menarik perhatian para sponsor. Sungguh luar biasa memang.
sumber: http://pitikkedu.blogspot.com/2012/08/beckham-raup-rp1556-m-setahun-dari.html

0 komentar:

Posting Komentar